Lokasi: Home

SMK Negeri 12 Malang

SMK Negeri 12 Malang

Bulletin

Pelatihan fotografi bersama Himafo (himpunan mahasiswa fotografi) Universitas Negeri Malang

E-mail Cetak PDF

Pelatihan fotografi bersama Himafo (himpunan mahasiswa fotografi) Universitas Negeri Malang

15 Desember 2015. materi yang di berikan meliputi dasar fotografi, teknik pengambilan gambar, tata cahaya. Pelatihan yang di ikuti oleh guru-guru multimedia berguna untuk membuka wawasan guru multimedia tentang dunia fotografi. Dan hasil pelatihan ini akan di gunakan untuk mata pelajaran di multimedia. Sebagai modelnya adalah siswi SMKN 12 Malang.
lokasi pengambilan foto adalah area di sekitar sekolah.

Selanjutnya...
 

PENGUMUMAN, Penerimaan Prajurit TNI AD TA. 2016 ::

E-mail Cetak PDF

PENGUMUMAN, Penerimaan Prajurit TNI AD TA. 2016 ::

 

- Tamtama PK

* Gel I. Tanggal 27 Februari 2016 - 5 Maret 2016

* Gel II. Tanggal 10 Oktober 2016 - 22 Oktober 2016

 

- BINTARA PK

* 15 Agustus 2016 - 27 Agustus 2016

 

- MAHASISWA BEASISWA

* Minggu Ke-1 September 2016 - Minggu Ke-1 Oktober 2016

Selanjutnya...
 

MENJADI PRIBADI YANG BERPENGARUH

E-mail Cetak PDF

Manusia adalah makhluk social yang memberi pengaruh kepada orang lain dan terpengaruh oleh mereka,baik pengaruh itu bersifat positif maupun negative.Ada beberapa karakter pribadi yang mampu mempengaruhi manusia.Pribadi ini member pengaruh pada orang-orang di sekitarnya karena keberadaan karakter tersebut dan peranannya dalam kehidupan.Seperti hal nya pengaruh kedua orang tua terhadap anak-anaknya,pengaruh guru terhadap muridnya,dan pengaruh bos terhadap karyawannya.Hal itu dapat kita namakan dengan”pengaruh keteladanan atau pengaruh kepemimpinan”pada manusia.

Selanjutnya...
 

Memilah sampah dan mengolah sampah

E-mail Cetak PDF

Memilah sampah dan mengolah sampah bisa dilakukan dengan cara yang mudah, bahkan teramat mudah. Kegiatan memilah sampah maupun mengolahnya bisa dilakukan oleh setiap orang. Cukup dengan cara yang sederhana dan mudah, mulai di setiap rumah tangga kita. Meski dengan cara yang sederhana dan mudah, kegiatan memilah sampah mampu memberikan dampak yang besar dalam pengelolaan sampah yang kerap kali terabaikan.

Setiap hari, sampah dihasilkan oleh setiap orang. Berdasarkan data Dinas Kebersihan DKI Jakarta dan riset dari Waste4Change, di Jakarta saja dihasilkan 6000 ton sampah perharinya. Jumlah ini setara dengan bobot 25 ekor paus biru, mamalia terbesar yang ada di bumi. Sampah tersebut sebagian besar merupakan sampah organik (54%), dan sisanya adalah sampah kertas (15%), plastik (14%), serta kaca, logam, dan lainnya.

Dari total sampah yang dihasilkan penduduk kota Jakarta tersebut, masih menurut survey Waste4Change, sebanyak 79 persen diantaranya dikirim dan diolah di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPA). Sisanya, didaur ulang atau bahkan tidak terangkut atau bahkan dibuang di sungai. Mencemari sungai dan menjadi salah satu penyebab bencana banjir yang rajin menyambangi warga Jakarta. Sampah yang terangkut ke TPA pun sering kali masih mendatangkan berbagai masalah lingkungan lainnya.

Sebenarnya kita dapat berbuat lebih baik dalam menghadapi sampah. Memilah sampah sejak dari rumah tangga dan mengolahnya menjadi lebih bermanfaat. Pilihan untuk memilah sampah ternyata bisa dilakukan dengan mudah dan sederhana. Anehnya, masih sedikit dari kita yang bersedia melakukannya.

Selanjutnya...
 
Halaman 1 dari 27
satu-orang-satu-pohon.jpg

Polls

Apa yang ingin diketahui dari website ini?
 

 

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday225
mod_vvisit_counterYesterday527
mod_vvisit_counterThis week225
mod_vvisit_counterLast week3305
mod_vvisit_counterThis month8589
mod_vvisit_counterLast month16539
mod_vvisit_counterAll days222057

We have: 2 guests online
Your IP: 54.82.35.245
 , 
Today: Feb 14, 2016

SNMPTN 2014

SNMPTN 2014