Lokasi: Home TeFa SMKN 12 Malang WORKSHOP PENGENALAN DAN PEMAHAMAN TEACHING FACTORY

SMK Negeri 12 Malang

WORKSHOP PENGENALAN DAN PEMAHAMAN TEACHING FACTORY

E-mail Cetak PDF

Sabtu, 11 Agustus 2018, SMKN 12 Malang menyelenggarakan kegiatan Workshop: Teaching Factory yang diikuti oleh guru-guru SMKN 12 Malang juga DUDI yang telah bekerja sama dengan SMKN 12 Malang.

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Ramli, S.Pd., M.M. sebagai wakil dari Kantor Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Malang-Batu. Juga hadir Ibu Tris dari Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, serta Bapak Dani dari MPM Honda Basuki Rahmat.

Teaching Factory adalah sarana produksi yang dioperasikan berdasarkan prosedur dan standar bekerja yang sesungguhnya untuk menghasilkan produk sesuai kondisi nyata industri dan tidak berorientasi keuntungan.


Teaching Factory, prinsipnya adalah pabrik di dalam sekolah yang mampu menghasilkan produk dan jasa sesuai jurusan yang ada di sekolah, sambil menyiapkan lulusan yang kompeten sesuai kebutuhan industri dan tantangan zaman.

Teaching Factory bertujuan menyiapkan sekolah yang siap melahirkan lulusan yang siap terjun ke dunia industri dan atau mandiri berwirausaha sehingga menjadi agen perubahan yang membawa nuansa positif demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan bangsa di masa depan.

#Tim Jurnalistik Smecatwolasma#

 

Terakhir Diupdate ( Sabtu, 01 September 2018 04:42 )  

SNMPTN 2014

SNMPTN 2014