PASKIBRA SMKN 12 MALANG KEMBALI MENAMBAH KOLEKSI PIALA

PASKIBRA SMKN 12 MALANG KEMBALI MENAMBAH KOLEKSI PIALA

Pada tanggal 28 Oktober 2018, Tim Paskibra SMK Negeri 12 Malang mengikuti lomba Formasi Pengibaran Bendera Seri XV yang bertempat di SMK Negeri 7 Malang.

Tim Paskibra SMK Negeri 12 mengirim siswa berjumlah 20 orang yang terbagi atas, 16 orang sebagai pasukan, 1 orang cadangan, 1 orang danton, 1 orang official, dan 1 orang pembaca UPG. Saat mengikuti lomba tersebut, para siswa memakai baju putih abu-abu lengkap. Mereka mendapatkan nomor antrean ke-14.

Lomba ini diikuti 24 tim paskibra se-Malang Raya. Ketika pengumuman pemenang SMKN 12 Malang masuk sepuluh besar, tepatnya mendapat peringkat ke-8. Gurat kekecewaan tampak dalam raut muka mereka, apa lagi tahun lalu SMKN 12 Malang masuk 5 besar sebagai peringkat ke-5. Namun demikian, mereka tetap membawa pulang piala sebagai peringkat ke-8.

Tak ada usaha yang sia-sia, kawan! Biarlah tahun ini mendapat peringkat ke-8, bukankah ini bisa kita jadikan motivasi untuk meraih prestasi terbaik di kesempatan berikutnya. Evaluasi itu penting, dan selanjutnya kita memperbaiki segala hal yang mesti ditata ulang.

Semangat terus paski SMKN 12 Malang, kalian adalah ujung tombak pelaksanaan apel dan upacara di SMKN 12 Malang.

By: AGC-Timjurnalistiksmechatwolasma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top