SMKN 12 MALANG: Dimeriahkan dengan Lomba Futsal antar-Kelas dan Desain Batik SMKN 12 Malang

SMKN 12 MALANG: Dimeriahkan dengan Lomba Futsal antar-Kelas dan Desain Batik SMKN 12 Malang

“Seperti yang kita ketahui, kegiatan classmeeting ini dilaksanakan setelah para siswa melakukan ujian, serta untuk merefreshing siswa agar tidak terlalu stress setelah ujian, dan mempererat tali silaturahmi antarsiswa.”

SMKN 12 MALANG adalah salah satu sekolah yang menyelenggarakan classmeeting dengan meriah yaitu lomba futsal, yang diselenggarakan pada tanggal 11 – 12 Desember 2018 di lapangan indor SMKN 12 Malang; dan lomba desain batik SMKN 12 Malang yang diselenggarakan pada tanggal 12 Desember 2018.

Kedua lomba ini diikuti oleh siswa kelas X, XI, dan XII. Adapun yang menjadi wasit dalam pertandingan futsal ini tak jauh-jauh yaitu semua guru olah raga di SMKN 12 Malang; sementara lomba desain batik dinilai oleh guru seni dan tim manajemen SMKN 12 Malang.

Tidak hanya siswa saja yang mengikuti lomba futsal ini, para guru ikut berpartisipasi di dalamnya. Dengan adanya lomba ini siswa dan guru bisa lebih dekat lagi dan membuat para siswa yang menonton senang melihatnya.

Lomba futsal ini dibagi menjadi 4 grup, yaitu grup A, grup B, grup C, dan grup D.

Penyelenggaraan lomba futsal ini sangat meriah. Pada hari Senin, 11 Desember 2018 dilaksanakan penyisihan pertama dan hari Selasa, 12 Desember 2018 dilaksanakan penyisihan kedua sampai ke babak semifinal, lalu final.

Pada babak semifinal yang tersisa adalah kelas XII TKJ-1 VS XI TKJ-1 dan XI TKR-3 VS XII TKR-3. Sungguh hal yang kebetulan sekali, kelas XI melawan kelas XII. Dan pada Babak Final yang tersisa kelas XI TKJ-1 VS XI TKR-3 dan XII TKJ-1 VS XII TKR-3.

Pertandingan semakin sengit saat kelas XII melawan kelas XII. Lomba futsal ini juga sangat bermanfaat bagi siswa SMKN 12 Malang, karena dengan adanya kegiatan ini siswa bisa merasakan jalinan kekeluargaan yang erat.

Adapun pemenang dari lomba futsal ini yaitu:
Juara 1Kelas XII TKR-3 mendapat hadiah uang tunai Rp 400.000,00 (empat ratus ribu rupiah); Juara 2 Kelas XII TKJ-1 mendapat hadiah uang tunai Rp 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah); dan Juara 3 Kelas XI TKR-3 mendapat uang tunai R 200.000,00 (dua ratus ribu rupiah).

Sementara untuk lomba desain batik SMKN 12 Malang, sampai berita ini diturunkan belum diumumkan pemenangnya.

Selamat untuk para juara. Semoga dengan adanya kegiatan classmeeting ini silaturahmi kita tetap terjaga.

Gali dan kembangkan terus bakat olah raga dan senimu! 💪💪💪

By: CaturRoniAlfi-TimJurnalistiksmechatwolasma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top