TIM FUTSAL SMKN 12 MALANG BERHASIL MENJADI TIM TERBAIK KE-4 TINGKAT SMA/SMK SE-JAWA TIMUR

TIM FUTSAL SMKN 12 MALANG BERHASIL MENJADI TIM TERBAIK KE-4 TINGKAT SMA/SMK SE-JAWA TIMUR

Koleksi Piala SMKN 12 Malang Semakin bertambah. Futsal, 99% adalah hobi dan rutinitas kaum Adam di SMKN 12 Malang. Tim Futsal SMKN 12 Malang berhasil meraih Juara 4 JATIM FUTSAL SEVEN COMPETITION 2018 antar-SMA/SMK se-Jawa Timur.

Perlombaan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, Minggu, Senin, dan Selasa tanggal 15, 16, 22, 23, dan 25 Desember 2018 di GOR KEN AROK.

Saat diadakan seleksi pemain, SMKN 12 Malang mengirim satu tim terbaiknya yang terdiri dari 11 pemain, yaitu:
1. Reza Brilliant A. (XII MM )
2. Nathanael Ariel K. (XII MM )
3. Novian Dwi (XII TKR )
4. Yudan Aji S. (XI MM )
5. Reza Dwi Lingga (XII TKR )
6. Attahillah Asq (XII TKR )
7. Alif Satrio (XII TBSM )
8. Novian Hummantara (XII TBSM )
9. Rio Yogi A. (XII MM )
10. Diki Putra Diwa (XII TKR )
11. M. Fauzan Basri (XII TKR ).

Mereka berhasil lolos dalam lomba seleksi pertama dan kedua, kemudian harus bertanding dengan 25 peserta dari sekolah lain yang ada di Jawa Timur.

Pertandingan ke-3 pun berlanjut. Tim Futsal SMKN 12 Malang akhirnya berhasil lolos dan masuk babak final dengan 3 tim lainnya yaitu dari SMK Negeri 1 Purwosari, SMA Negeri 1 Blitar, dan SMA Negeri 1 Pagak.

Tim Futsal SMKN 12 Malang mempersiapkan semua itu kurang lebih 1 minggu. Hal ini dimanfaatkan untuk melatih fisik. Dan ini merupakan tantangan tugas bagi mereka. Dalam waktu 1 Minggu itu mereka didampingi oleh pelatih futsal yaitu Pak Guntur. Sampai lomba awal yaitu tanggal 15 Desember 2018, Pak Guntur tetap mendampingi Tim Futsal SMKN 12 Malang ini hingga ke babak final.
No
Babak final dimulai, dengan disemangati oleh supporter dari SMKN 12 Malang yang bernama SmechaMbois/SmechaBoys/SmechaFans yang sangat meriah sampai pengumuman pemenang. Alhamdulillah Tim Futsal SMKN 12 Malang berhasil meraih Juara 4 dan juga sebagai Tim Terbaik Tingkat SMA/SMK se-Jawa Timur. Hadiah Yang diperoleh adalah piala, piagam penghargaan, dan Uuang sebesar Rp 500.000,00.

Adapun manfaat yang mereka rasakan dari pertandingan yang penuh perjuangan ini, hingga akhirnya bisa memperoleh juara 4, yaitu mereka merasa senang bisa bergabung dan bertanding dengan sehat saat berada di Gor Ken Arok, juga mereka mendapatkan pengalaman bermain dalam Liga Jawa Timur.

Selain berbicara tentang manfaat, menurut tim Futsal SMKN 12 Malang yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini mereka memiliki kesan juga harapan yang ingin dicapai, mereka ingin Futsal SMKN 12 Malang selalu tetap menjaga solidaritas untuk kemajuan tim kebanggaannya dan suporter SMKN 12 Malang.

Sukses tidak dalam semalam saja! Kesempatan untuk menemukan kekuatan yang lebih baik dalam diri kita muncul ketika hidup terlihat sangat menantang.

Selamat untuk prestasi yang telah diraih! Menggapai sukses hidup adalah perjuangan panjang! Kejar terus impianmu! 💪💪💪

Tetap Semangat !!! Kobarkan Jiwa Muda yang membara !!! Good Job! 👍🏻

By: Mila-timjurnalistiksmechatwolasma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top