Lokasi: Home Berita

SMK Negeri 12 Malang

SMK Negeri 12 Malang

Kurikulum 2013, Masa Depan Generasi Muda

E-mail Cetak PDF

Kurikulum 2013, Masa Depan Generasi Muda

 

Workshop Digital Printing dan Desain Grafis: Kerjasama SMKN 12 Malang dan AWESAM

E-mail Cetak PDF

Bumi Smecatulasma, Selasa, 14 Agustus 2018;  SMKN 12 Malang kembali menggelar kegiatan yang bernama WORKSHOP DIGITAL PRINTING DAN DESAIN GRAFIS. Kali ini yang menjadi peserta adalah siswa kelas XII Jurusan Multimedia yang berjumlah 60 orang. Workshop ini diisi oleh narasumber dari AWESAM.

Mengapa harus digital printing? Jawabannya, karena sekarang Era Milenial! Jadi kalau ingin menjadi orang sukses, harus selalu mengikuti perkembangan zaman.

Dalam perkembangan globalisasi yang sangat pesat, SMKN 12 Malang ingin mempersiapkan lulusan yang kompeten di bidang masing-masing sehingga di kemudian hari mereka bisa menjawab tantangan zaman, tidak bercita-cita menjadi karyawan, namun menjadi bos! Dalam workshop ini para peserta dibekali dengan motivasi entrepreneur yang berjiwa mandiri dan bermental pengusaha. Pascalulus dari SMKN 12 Malang, mereka diharapkan bisa membuka usaha sendiri dengan pengelolaan yang baik sehingga usaha mereka tersebut bisa terus berkembang mengikuti alur zaman.

Secara nasional data pengangguran 50% lulusan SMK. DI Malang sendiri tercatat 30.000 jiwa.

Selanjutnya...
 

Tim Akuntansi SMK Negeri 12 Malang Menjadi Juara III OLIMPIADE AKUNTANSI

E-mail Cetak PDF

Tim Akuntansi SMK Negeri 12 Malang Menjadi Juara III OLIMPIADE AKUNTANSI "Spectacular Accounting Event" antar-SMA/SMK se-Provinsi Jatim

Dalam Olimpiade Akuntansi Tingkat Jawa Timur di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya, SMKN 12 Malang mengirimkan satu tim terbaiknya yang terdiri dari: Aprilia Indriawati Kelas XII AK4, Nanda Efri Liani juga Kelas XII AK4, dan Febrian Ananta Kelas XI AK4. Mereka meraih juara III, setelah sebelumnya bersaing dengan 81 tim yang merupakan perwakilan SMK se-Jawa Timur.

Menurut Nanda, salah satu anggota Tim SMKN 12 Malang, saat babak penyisihan mereka mendapat urutan keempat. Mereka mengerjakan 100 soal yang terdiri dari pilihan ganda dan esai, 30% soal materi ekonomi dan 70% soal materi akuntansi. Kemudian pada babak cepat tepat dan kotak katik, mereka mendapat skor 110. Dan ini mengantarkan mereka masuk ke babak final.

Selanjutnya...
 
Halaman 1 dari 12

Menu



SNMPTN 2014

SNMPTN 2014