SMKN 12 Malang Kembali Resmikan Beberapa Fasilitas Belajar Baru

Peresmian fasilitas belajar baru kembali dilakukan di Bumi Smechatwolastma. Setelah beberapa bulan lalu meresmikan perpustakaan modern, panggung seni karawitan, studio film, dan ruang praktik siswa (RPS); kini giliran Laboratorium RPL dengan wajah baru yang sangat kekinian, penambahan Laboratorium Multimedia, dan ruang kelas baru yang ada di lantai dua yang diresmikan.

Kamis, 23 Agustus 2018 Plt. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang dan Kota Batu, Drs. Gunawan Wibisana, M.M., didampingi Kepala SMKN 12 Malang, Dra. Lilik Sulistyowati, M.Si. meresmikan beberapa fasilitas baru. Peresmian tersebut ditandai dengan gunting pita yang dilanjutkan dengan penandatangan prasasti.

Kegiatan ini juga disaksikan oleh Pengawas SMKN 12 Malang Drs. Ami Darmawan, M. Pd., beberapa mantan Kepala SMKN 12 Malang antara lain Dra. Kamsinah dan Drs. Setyo Rahardjo, mantan Kepala Tata Usaha SMKN 12 Malang Ibu Rochani, Ketua Komite Bapak Soeko Hariyanto, S.H., dan perwakilan Kelurahan Balearjosari. Juga tidak ketinggalan tokoh pendidikan yang juga mantan guru dan mantan PLH Kepala SMAN 12 Malang, Drs. Budi Harsono.

Acara dimulai dengan sambutan di aula. Setelah memberikan sambutan, kacabdin beserta tamu undangan berkeliling lingkungan sekolah didampingi oleh kepala sekolah, waka, dan Staf dengan rute dimulai dari ruang studio film, lab. MM, lab. RPL, dan RKB sekaligus meresmikan beberapa fasilitas tersebut.

Tepat sekitar pukul 12.30 WIB, para tamu undangan menuju lapangan indoor untuk menyaksikan pertunjukan tari kolosal yang dibawakan oleh tim tari dan tim perkusi Smechatwolastma.

Acara ditutup dengan ramah tamah di ruang LSP.

Ini adalah kegiatan penting yang mampu menyatukan pejabat saat ini dengan para purnabhakti sehingga mereka tetap merasa memiliki dan tetap menjadi bagian dari keluarga besar SMKN 12 Malang.

By:dianririntimjurnalistiksmechatwolastma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *