Gelar Pameran Panen Karya SMK Negeri 12 Malang

Pada tanggal 22 Desember 2022, SMK Negeri 12 Malang melaksanakan pameran panen hasil karya yang diselenggarakan dilapangan indor SMK Negeri 12 Malang. Kegiatan pameran ini diawali dengan pembukaan yang dibuka oleh bapak Achmad Suprayitno, S.Pd dengan prosesi pemotongan pita. bapak Achmad Suprayitno merupakan wakil kepala sekolah SMK Negeri 12 Malang bidang hubungan masyarakat. Pameran disaksikan langsung oleh orang tua/ wali murid baik kelas X, XI maupun XII bersamaan penerimaan rapor peserta didik.

Pemotongan pita oleh bapak Achmad Suprayitno, S.Pd.

Pameran ini menampilkan karya peserta didik sesuai dengan kompetensi keahlian.
Kegiatan pameran ini diharapkan mampu memberikan dorongan kepada peserta didik agar lebih giat dalam mengembangkan kompetensi serta mampu berinovasi dalam membuat suatu karya dan kontributif kedepannya di dinia usaha maupun industri.

Panen karya adalah suatu acara yang paling banyak kita tunggu-tunggu.. semua jurusan menampilkan hasil karya yang sangatlah bagus

Vellyn, Multimedia SMKN 12 Malang

Pada saat ini persaingan di dunia wirausaha maupun industri semakin ketat dan lulusan
pendidikan vokasi dituntut memiliki kompetensi yang memadai. SMK Negeri 12 Malang sebagai satuan pendidikan menghasilkan lulusan siap kerja menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk dapat menunjang kebutuhan tersebut.

Salah satu stan program keahlian SMK Negeri 12 Malang
Ramai pengunjung pameran SMK Negeri 12 Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *