Pembentukan Pengurus Baru Komite SMK Negeri 12 Malang Periode 2023 – 2026

Komite sekolah merupakan bagian penting dari perkembangan sekolah. Bertempat di gedung balai batik SMK Negeri 12 Malang, kepala sekolah beserta perwakilan tokoh masyarakat serta orang tua/wali peserta didik mengadakan rapat untuk membentuk pengurus baru komite sekolah SMK Negeri 12 Malang.

Rapat pembentukan pengurus komite SMK Negeri 12 Malang

Dalam rapat pembentukan komite SMK Negeri 12 Malang yang diadakan pada tanggal 20 Januari 2022 tersebut, terpilihlah bapak Soeko Hariyanto, SH. sebagai ketua komite yang baru. Adapun susunan pengurus komite SMK Neger 12 Malang periode 2023 s/d 2026 adalah sebagai berikut :

Pengurus Komite SMK Negeri 12 Malang periode 2023 s/d 2026

Komite sekolah melaksanakan peran dan fungsinya sebagai partner dari kepala sekolah, untuk mengelola berbagai sumber daya pendidikan yang ada dalam rangka melaksanakan pengelolaan dan peningkatan mutu pendidikan, memberikan fasilitas dan dukungan bagi guru dan siswa, sehingga pembelajaran menjadi efektif. Diharapkan pengurus komite dan SMK Negeri 12 Malang dapat bersinergi dalam menghadirkan pendidikan terbaik bagi peserta didik SMK Negeri 12 Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *