SMK Negeri 12 Malang Kirim Perwakilan Untuk Kompetensi Guru TSM

MPM Learning Center merupakan lembaga untuk dapat mengembangkan kompetensi di bidang sepeda motor bagi guru SMK yang telah bekerja sama dengan PT AHM serta tempat pelatihan mekanik mekanik AHASS seluruh Jawa Timur. Di tempat tersebut baru saja diselenggarakan kegiatan “Sertifikasi bronze bidang TBSM” yang diikuti oleh beberapa guru dari sekolah kejuruan. SMK Negeri 12 Malang mengirimkan salah satu guru terbaik di bidang TBSM yaitu bapak Nur Fuad Bastomi sebagai perwakilan untuk berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut.

Photo (1)-Paling Kanan : Nur Fuad Bustomi Perwakilan dari SMK Negeri 12 Malang

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu kompetensi guru produktif di bidang sepeda motor akan memberikan banyak dampak positif kepada SMK Negeri 12 Malang.

“Setelah mengikuti kegiatan tersebut harapan saya akan dapat meningkatkan kompetensi guru dalam memberikan layanan pendidikan yang lebih baik dan dirasakan oleh peserta didik secara langsung. Disisi lain saya juga berharap akan banyak guru TBSM yang mengikuti kegiatan seperti ini dan dapat memajukan SMK Negeri 12 Malang agar lebih baik”

Nur Fuad Bastomi – Guru TBSM

Menjamin mutu kompetensi terutama pada guru produktif merupakan suatu hal yang sangat penting dalam penyelenggaraan pendidikan vokasi. SMK Negeri 12 Malang merupakan satuan pendidikan yang sangat concern terhadap penjaminan mutu pendidikan agar tercipta lulusan yang dapat bersaing di dunia kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *