KWS SMK Negeri 12 Malang Ajak Peserta Didik Manfaatkan Digital Marketing Untuk Bekal Pengembangan Diri Untuk Entrepreneurship


Teknologi merupakan bagian yang penting dalam kehidupan masyarakat, tekonologi menjadi bagian yang dinamis dengan perkembangan masyarakat ini. Berbagai konsep dapat diaktualisasikan dalam mencukupi kebutuhan dengan mempertimbangkan penggunaan dan efisiensi.

Dilansir melalui wikipedia pemasaran digital adalah suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah merek atau produk menggunakan media digital atau internet dengan tujuan untuk menarik konsumen atau calon konsumen secara cepat. Digital marketing pada era generasi Z ini menjadi elemen yang penting karena kebutuhan masyarakat saat ini sangat terkait dengan perkembangan teknologi.

KWS SMK Negeri 12 Malang mengadakan workshop kewirausahaan demi memberikan pengetahuan kepada peserta didik terkait perkembangan kewirausahaan dalam bidang teknologi marketing.

Workshop yang berjudul “Pemanfaatan Digital Marketing Dalam Peningkatan Penjualan” diikuti oleh kelas X dan XI SMK Negeri 12 Malang dilaksanakan di balebatik pada tanggal 23 – 24 Mei 2023.

Dalam materi yang disampaikan peserta didik diajak menanfaatkan media sosial serta sarana teknologi yang sering dipakai dalam memasarkan sebuah produk sehingga dapat meningkatkan penjualan dan berguna kedepan dalam kehidupan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *