Resmikan Bengkel Untuk TUK, SMK Negeri 12 Malang Kuatkan Diri Sebagai Sekolah Rujukan


SMK Negeri 12 Malang berusaha menghadirkan layanan oendidikan yang berkualitas. Tentu hal.ini perlu ditunjang dengan fasilitas serta kerjasama yang baik dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI). Kompetensi keahlian teknik bisnis dan sepeda motor (TBSM) SMK Negeri 12 Malang menggandeng honda selaku rekanan selama ini untuk dapat menghadirkn sarana tempat uji kompetensi (TUK) TBSM di SMK Negeri 12 Malang sesuai dengan standar industri.

Selasa (18/7) SMK Negeri 13 Malang beserta P.T. Astra Honda Motor (AHM) meresmikan bengkel tempat uji kompetensi TBSM. Bertempat di bengkel TBSMDihadiri oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Malang, Ketua MKKS SMK Kota Malang, Pengawas Pembina SMK Negeri 12 Malang, Dewan Komite serta kepala sekolah SMK Kota Malang menjadi bagian penting penting dalam perkembangan kemajuan SMK Negeri 12 Malang terutama dalam konteks rujukan pembinaan kompetensi dengan menjadi fasilitas berstandar TUK serta peningkatan pendidikan yang setara dengan mekanik honda TTL 1.

Kedepan menjadi bagian penting bagi TBSM SMK Negeri 12 Malang untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dengan kehadiran fasilitas pnunjang serta pendidikan yang unggul bagi peserta didik

Bengkel Teknik Bisnis dan Sepeda Motor SMK negeru 12 Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *