Raih juara 3 Dalam Ajang Anglocita Cooking Competition Vol.3, Bangga Bersaing Tunjukan Yang Terbaik

Kuliner (Tata Boga) SMK Negeri 12 Malang kembali raih prestasi setelah sebelumnya mewakili SMK Negeri 12 Malang dalam LKS tingkat provinsi. Tak kekurangan bibit unggul konsentrasi keahlian kuliner selalu mencoba untuk meningkatkan diri dalam mengikuti perlombaan di berbagai ajang. Kali ini dalam ajang Cooking Competition Kuliner kembali meraih prestasi dengan memperoleh juara 3. 

Ajang Diikuti peserta sejumlah 42 tim, Persaingan ketat dengan peserta lain dan tim kuliner dari SMK Negeri 12 Mampu menunjukkan yang terbaik meskipun peserta tidak hanya dari kalangan peserta didik Jurusan Kuliner namun juga dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum lainnya. Dalam ajang Anglocita Cooking Competition Vol.3 pada kamis (17/8) yang diselenggarakan di SANG KUDO CAFE & VENUE – Kota Batu, SMK negeri 12 Malang menurunkan sebanyak 2 tim dengan ketentuan setiap tim 2 orang. Waktu perlombaan yang disediakan panitia lomba hanya 60 menit, dimulai dari prepare bahan dan alat hingga plating hidangan. Di luar waktu yang ditentukan akan di diskualifikasi. 

Ini sangat luar biasa, anak-anak menunjukkan kemampuan terbaik mereka dengan persaingan yang tinggi antar peserta, dan ini membuat kami bangga” ungkap bu Imanda selalu guru kuliner yang juga mendampingi peserta dalam perlombaan. Sebagai peserta mengaku bangga dan sangat antusias untuk mengikuti Cooking Competition ini karena perolehan tersebut membuat mereka termotivasi agar lebih berkembang dan optimis, bahwa peserta SMK Negeri 12 Malang tidak kalah dalam bersaing untuk Cooking Competition selanjutnya dan membawa nama baik sekolahan.

Penulis : Nayla Putri Elissa Ramadhani XI KLR

Editor : Aulia Salsa Nabila XI PPLG 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *