Kunjungan Rombongan Gerakan Literasi SMKN 11 Malang

Pada hari Selasa, 5 Desember 2023, rombongan Gerakan Literasi Sekolah dari SMKN 11 Malang yang berisi 6 guru dan 16 siswa disambut dengan antusias oleh anggota ekstrakurikuler Pejuang Literasi di bale batik SMKN 12 Malang. Acara dimulai dengan pembukaan yang meriah, diiringi oleh nyanyian Lagu Indonesia Raya dan Mars SMKN 12 Malang.

Perwakilan SMKN 11 Malang yakni ibu Yuyut Setyorini, S.Pd menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat Bapak Kepala SMKN 12 Malang, yang diwakilkan oleh Bapak Ahmad Suprayitno selaku waka humas, juga memberikan sambutan membanggakan atas kehadiran rombongan tersebut.

Setelah rangkaian sambutan, rombongan melanjutkan ke perpustakaan Smechatwolasma. Di sana, mereka berkeliling perpustakaan, bertukar informasi antara siswa dan guru SMKN 11 Malang dengan anggota ekstrakurikuler pejuang literasi, pustakawan, dan kepala perpustakaan SMKN 12 Malang.

Tak hanya itu, rombongan juga melakukan touring di lingkungan SMKN 12 Malang, menjelajahi berbagai fasilitas sekolah. Acara ditutup dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan atas pertemuan yang penuh inspirasi dan semangat literasi ini.

Penulis : Muhammad Afdal (X TJKT 2)

One comment

  1. Saya sebagai salah satu perwakilan dari siswa SMKN 11 Malang yang mengikuti kunjungan ke SMKN 12 Malang sangat amat mengagumi cara pencapaian target pembaca dan pemanfaatan perpustakaan yang sangat nyaman hingga dapat menarik perhatian para siswanya untuk berkunjung dan membaca diperpustakaan yang ada di SMKN 12 Malang tersebut .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *