Kabar Duka: Ibu Lilik Sari Permata, Guru SMK Negeri 12 Malang Tutup Usia

Hari ini, Komunitas SMK Negeri 12 Malang diguncang oleh berita duka atas meninggalnya salah satu guru tercintanya, Ibu Lilik Sari Permata. Ibu Lilik, yang merupakan pendidik mata pelajaran kejuruan Akuntansi dan Keuangan, telah berjuang dengan penuh dedikasi untuk membimbing generasi muda dalam belajar dan memahami dunia akuntansi.

Meninggalnya Ibu Lilik Sari Permata pada hari Rabu, 7 Februari 2024, di rumah sakit, telah meninggalkan kesedihan mendalam bagi seluruh staf dan siswa SMK Negeri 12 Malang. Beliau tidak hanya dikenal sebagai seorang guru yang berkompeten, tetapi juga sebagai sosok yang hangat, sabar, dan selalu siap membantu.

Untuk mengenang jasa-jasa beliau, seluruh warga SMK Negeri 12 Malang berkumpul dalam kegiatan pembacaan Yasin, tahlil, dan doa, yang dilaksanakan pada peringatan Isra’ Mi’raj di lapangan indoor sekolah. Acara tersebut dipimpin dengan penuh khidmat oleh Ustaz Ramli, S.Ag., yang memimpin doa bagi almarhumah dan memberikan penghiburan kepada seluruh peserta yang merasa kehilangan.

Semoga Ibu Lilik Sari Permata mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Doa terbaik kami menyertai keluarga, rekan-rekan, dan semua yang merasa kehilangan atas kepergian beliau. Semoga ketabahan dan kekuatan selalu menyertai kita semua dalam menghadapi cobaan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *