PASASTRA KEMBALI MENCETAK KEMENANGAN PADA PERLOMBAAN LKBB JURAGAN

Malang, 19 Februari 2024 – Lagi dan lagi SMK Negeri 12 Malang menciptakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan, yaitu Paskibra Satrapamulya atau lebih dikenal dengan Pasastra telah mendapat juara 2 Madya pada perlombaan LKBB JURAGAN yang dilaksanakan di Universitas Kanjuruhan Malang.

SMK Negeri 12 Malang sendiri mengirim beberapa peserta didiknya untuk mengikuti lomba ini yang terdiri dari gabungan kelas 10 dan kelas 11 yang dilatih secara khusus oleh Bang Tegar dan juga Bang Veri. Acara perlombaan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan meskipun masih terdapat beberapa masalah dan lika liku yang perlu dituntaskan, tapi mereka semua tetap dapat menjalankan tugas sesuai dengan rencana. Alasan Pasastra mengikuti perlombaan ini adalah ingin membanggakan serta membawa nama baik sekolah agar lebih dikenal dengan akreditasi yang berkualitas dan bagus.

“Senang sekaligus terharu, meskipun tidak sesuai dengan ekspetasi saya sendiri, tetapi setidaknya saya bersyukur bisa pulang dengan membawa piala. Banyak pembelajaran yang bisa dipetik, beberapa evaluasi dan juga hal hal seru lainnya dari kegiatan lomba ini” ucap salah satu pasukan dari Pasastra yaitu Nayla Putri Ellisa Ramadhani kelas XI Kuliner, ia juga menambahkan harapan untuk SMK Negeri 12 Malang agar kedepannya dapat memperoleh juara dan membawa pulang piala sesuai dengan yang diharapkan oleh semua warga SMK Negeri 12 Malang kemudian dapat mengharumkan nama baik sekolah dan sekolah akan lebih dikenal oleh banyak orang.

Penulis : Moch Catur Ramadhani (X TJKT 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *