Berikan yang terbaik !!!! SMK Negeri 12 Malang, Berangkatkan 12 Peserta Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Kota Malang.

Dalam upaya untuk mengembangkan potensi siswa dan meraih prestasi di tingkat kompetisi, SMK Negeri 12 Malang mengirimkan 12 siswa-siswi terbaik mereka untuk ikut berpartisipasi dalam berbagai bidang lomba dalam acara Lomba Kompetensi Siswa (LKS). Peserta lomba dipilih dari 7 konsentrasi keahlian unggulan di SMK Negeri 12 Malang, baik dari kelas X maupun kelas XI.

Sebagai persiapan menuju lomba, para peserta telah menerima berbagai bimbingan intensif dari guru produktif di masing-masing konsentrasi keahlian. Hal ini bertujuan untuk memantapkan pemahaman mereka terhadap materi serta meningkatkan kesiapan mereka menghadapi tantangan dalam lomba kompetensi siswa.

Salah satu peserta, Valentyno Elsan, yang berasal dari konsentrasi keahlian PPLG, mengungkapkan bahwa mereka perlu ekstra fokus agar bisa memberikan yang terbaik untuk sekolah. Dengan penuh semangat, para peserta seperti Putri Aliiya Afkar dari konsentrasi keahlian kuliner juga siap bersaing dengan peserta lain demi mendapatkan kesempatan menjadi yang terbaik.

LKS di Kota Malang diselenggarakan di berbagai sekolah sebagai tuan rumah, seperti contohnya pada SMK Kartika IV menjadi salah satu tempat penyelenggaraan bidang lomba kuliner. Tak hanya itu, SMK Negeri 12 Malang juga dipilih menjadi salah satu tuan rumah untuk bidang lomba motorcycle repair and maintenance.

Dalam upaya memperluas wawasan siswa dan memberikan pengalaman berharga di luar kelas, keikutsertaan dalam lomba kompetensi siswa ini diharapkan dapat menjadi platform yang baik bagi para peserta untuk mengasah keterampilan dan menguji kemampuan mereka dalam bidang-bidang yang dipilih.

Dengan penuh semangat dan dukungan penuh dari sekolah, para peserta lomba siap mengukir prestasi gemilang dan mengharumkan nama baik sekolah dalam ajang kompetisi bergengsi ini. Semoga keberhasilan dan semangat mereka menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk terus berprestasi dan berusaha menjadi yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada.

Penulis : Moch. Catur Ramadhani (X TJKT 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *