Perayaan Meriah SMK Negeri 12 Malang dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 17

Pada tanggal 1 Mei 2024, SMK Negeri 12 Malang memasuki hari ulang tahun yang ke 17. Untuk merayakan hari ulang tahun, SMK Negeri 12 Malang menggelar acara HUT untuk meriahkan hari jadi yang ke 17 pada 2 Mei 2024 SMK Negeri 12 Malang merayakan ulang tahun sekolah yang ke-17 dengan menggelar acara SCART seri 17 di Lapangan Indoor SMK Negeri 12 Malang. Kegiatan ini membawa tema “Eksplorasi Budaya Nusantara di Bumi Smechatwolasma”. Acara ini diikuti oleh seluruh warga SMK Negeri 12 Malang mulai dari peserta didik hingga guru dan karyawan.

Hari ulang tahun sekolah ini berjalan lancar dan penuh antusiasme dari para siswa dan guru serta karyawan SMK Negeri 12 Malang. Acara dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Sekolah, dilanjutkan dengan jalan sehat serta pembagian doorprize kepada para peserta. Puncak acara diramaikan oleh penampilan dari beberapa ekstrakurikuler dan perwakilan peserta didik SMK Negeri 12 Malang, yang kemudian diselingi dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol merayakan hari ulang tahun sekolah ke 17. Selain itu, agar semakin meriah juga ada penampilan dari Putra Putri Smechatwolasma.

Para peserta didik dan guru berharap dengan adanya perayaan hari ulang tahun ini akan menjadi momen untuk semakin memotivasi kesuksesan sekolah ke depannya, menghasilkan generasi penerus yang berdedikasi tinggi, dan memberikan manfaat bagi banyak orang.

Penulis : Alfrina Widya Sutrisna (X AKL 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *